Minggu, 04 Mei 2014

di pagi, aku melihatmu

Pagi panda,… makasih karena sudah ada. Makasih untuk kesabarannya.
makasih untuk perhatiannya, makasih,…
tiap kali terbangun, pesanmu begitu merindukan
sekedar bilang “have a nice dream, see you later
setelah sekian waktu. kini tidak sesepi sebelumnya,..
ada kamu, ada hal di diri kamu yang saya cari selama ini.
yah, kamu buat saya amnesia. lupa akan sakitnya patah hati.

Hanya beberapa minggu, tapi saya sudah mengakuinya
perjumpaan kita, terlalu aneh untuk dibilang romantis
kamu berbeda, itu jelas,…
kamu cantik, kamu baik, kamu,… aakh banyak,… :-)

Untuk kesemuanya, maaf membuatmu menunggu.
saya tahu perasaanmu lebih dari yang saya coba pikirkan.
terlalu jelas untuk di sebut perasaan
tapi ini belum cukup, hati ini belum begitu bulat.
dan saya benci yang namanya setengah-setengah.

Karena jauh di ujung sana, masih ada kepingan yang mengendap tanpa jera.
masih butuh waktu,  sedikit lebih lama. Sampai bayangnya lelah dan pergi
tanpa tersisa, tanpa penyesalan,… terganti oleh sosokmu.
sampai waktu itu tiba, saya akan menjaga kamu,… sekuat hati saya,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar